62821-7433-7244
62751-4481252

Telkomsel Incar 1,2 Juta Pelanggan 4G Baru di Kalimantan

Telkomsel Incar 1,2 Juta Pelanggan 4G Baru di Kalimantan

Telkomsel terus berupaya untuk menambah jumlah pelanggan data ( 4G) di Pulau Kalimantan. Operator pelat merah ini menargetkan akan menggaet jutaan pelanggan 4G baru hingga akhir 2019. “Ada sekitar 1,2 juta pelanggan di Kalimantan ini harus kita upgrade atau migrasi ke 4G,” ujar GM Consumer Sales Telkomsel Regional Kalimantan, Ismu Widodo, di sesi Media Update di kota Balikpapan, Kalimantan Timur,
Senin (23/9/2019).  Telkomsel Bangun 1.800 BTS 4G Baru di Kalimantan Ismu kemudian menambahkan, untuk mencapai target perusahaan tersebut, pihaknya terus memberikan edukasi kepada para pelanggan yang masih belum memanfaatkan jaringan 4G dari Telkomsel.
Adapun fokus utama Telkomsel untuk saat ini adalah mereka yang sudah memiliki smartphone 4G namun masih menggunakan kartu SIM biasa, bukan USIM. “Kami terus mengedukasi pelanggan-pelanggan ini untuk berubah dari SIM ke USIM,” kata Ismu.
“Terutama yang sudah memakai smartphone tetapi masih SIM biasa, dan yang masih pakai feature phone kami edukasi menjadi smartphone,” imbuhnya. Alasan Telkomsel Sulit Tembus Salah Satu Daerah Calon Ibu Kota Baru Selain itu, Telkomsel juga mendorong pengguna untuk beralih ke 4G dengan beberapa cara, seperti mengirim pesan broadcast ke customer non-4G,
menelpon pengguna non-4G untuk beralih ke 4G, hingga mengantar kartu 4G baru ke rumah pelanggan. Terkait jumlah pelanggan, hingga saat ini Telkomsel mengklaim sudah memiliki sekitar 12,6 juta pelanggan di wilayah Kalimantan, di mana 6,8 juta diantaranya merupakan pelanggan data (4G). Dengan kata lain, jika target yang tadi disebutkan di atas tercapai, maka akan ada sekitar 8 juta pelanggan 4G Telkomsel yang berada di pulau Kalimantan pada akhir tahun ini.

About the author / riyan

No Comments

Leave a comment